Minggu, 05 Maret 2017

Final Chemistry and English Competition (CEC) 2017


Di awal bulan Maret ini, tepatnya tanggal 04 Maret 2017, HIMA Kimia UNY telah usai menyelenggarakan final Chemistry and English Competition (CEC) Tingkat Nasional tahun 2017. Dalam acara ini, ada 3 jenis lomba yang diselenggarakan untuk final yaitu Olimpiade Kimia, Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Writing and Story Telling Contest (WSC). Berbeda dari seleksi regional bulan februari lalu yang diselenggarakan di 7 regional tingkat nasional, acara final ini dilaksanakan di satu tempat yaitu di Gedung FMIPA UNY. Dalam final ini terdiri dari 50 finalis olimpiade kimia yang sudah diseleksi saat seleksi regional, 10 finalis LKTI, dan 10 finalis WSC yang sudah diseleksi karyanya oleh dewan juri. Dari ketiga lomba ini, finalis lomba olimpiade melakukan 3 kali seleksi, yaitu pengerjaan soal, praktikum dan Lomba Cerdas Cermat (LCC), sedangkan finalis LKTI langsung mempresentasikan karyanya didepan dewan juri dan finalis WSC menampilkan karyanya secara langsung didepan dewan juri.
Pemenang dari Chemistry and English Competition (CEC) mendapatkan tropi penghargaan, uang pembinaan, sertifikat dan lain-lain. Berikut pemenang dari CEC Tingkat Nasional tahun 2017 :
1.      Olimpiade Kimia
·         Juara I             : SMA Semesta Semarang
·         Juara II            : SMA YSKI Semarang
·         Juara III : SMA 1 Yogyakarta
2.      LKTI
·         Juara I             : SMA 1 Yogyakarta
·         Juara II            : SMA 6 Yogyakarta
·         Juara III : SMA Kebon Dalem Semarang
3.      WSC
·         Juara I : SMA 3 Yogyakarta
·         Juara II            : SMA Al Firdaus
·         Juara III  : SMA Lazuardi GIS
Selamat kepada para pemenang, semoga acara ini berguna bagi generasi penerus bangsa dan kepada peserta yang belum berkesempatan, tetap semangat dan terus mecoba lagi ditahun depan. CEC 2017 “Wujudkan Generasi Cerdas untuk Indonesia Emas”.

1 Comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Contact

Send Us A Email

Address

ContactInfo

Temukan kami melalui informasi berikut ini.

Address:

Gelanggang Ormawa FMIPA UNY, Karangmalang, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta

Phone:

+6285712654079 (NaCF)

Email:

panitia.cechimakiuny@gmail.com